Jumat, 27 Februari 2009

Penerimaan Siswa Baru


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

SDIT AR-RISALAH SURAKARTA telah melaksanakan Penerimaan Siswa Baru Tahun Pelajaran 2009/2010. Pendaftaran dimulai tanggal 16 Pebruari sampai dengan 18 Pebruari 2009. Sedangkan tes seleksi dilaksanakan pada tanggal 25 Pebruasi 2009. Terdapat peningkatan animo masyarakat yang cukup signifikan untuk pendaftaran tahun ini. Terdapat 154 calon siswa baru yang mendaftar, padahal kuota yang ada hanya 120. Hal ini menandakan bahwa SDIT Ar-Risalah sudah mulai dipercaya oleh masyarakat.

Adapun rincian pendaftar untuk SDIT Ar-Risalah Laweyan sejumlah 79 sedangkan utuk SDIT Ar-Risalah Pabelan sebanyak 75. Tes yang dijalani calon siswa meliputi, tes baca tulis baik latin maupun hijaiyah, Psikotest dan wawancara calon wali murid. Dari tes ini akan diketahui kesiapan calon siswa untuk belajar di sekolah dengan sistem Fullday School.

Pengumuman hasil seleksi calon siswa baru dilaksanakan tanggal 3 Maret 2009 di Kampus Laweyan. Dari 154 calon siswa yang mendaftar yang dinyatakan diterima di gelombang I sejumlah 143 anak. Kemudian bagi calon siswa yang dinyatakan diterima di SDIT Ar-Risalah diwajibkan daftar ulang mulai tanggal 3 sampai dengan 6 Maret 2009 dengan memenuhi biaya administrasi yang telah ditentukan.
Untuk Gelombang II hanya diperuntukkan bagi SDIT Pabelan saja, dikarenakan kapasitas gedung di SDIT Laweyan sudah penuh sesak. Bagi Calon siswa yang gagal pada gelombang I diperbolehkan untuk mengikuti seleksi gelombang II. Gelombang II dibuka pada tanggal 16 Maret s/d 20 Mater 2009.

Semoga SDIT Ar-Risalah senantiasa dalam Hidayah Allah ta'ala dan memberikan kontribusi yang posistif kepada seluruh Umat Islam di dunia ini.

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi wabarokatuhu.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

O, iki ta blog-ke Pak Imam, selamat mengelola blogspotnya yah mbah.
Kalau aku sendiri sih suka ama Wordpress, mau ngasih komentarnya cukup 3 langkah selesai, tapi kalo di blogspot harus 6 kali weh :D, makanya blogger jarang yang suka naruh komentar di BS.
Usul nih pak :
1. Apakah tidak ada keinginan untuk upgrade blognya ke WP (Wordpress) saja yang lebih simpel, dan lebih mirip dengan website? Lagian kalo mau semua tulisan yang ada di BS bisa langsung di pindahin (import) kok tanpa harus nulis lagi. Kalo di BS nggak ada fasilitas import kan?
2. Kalo memang tetep di BS, kasih dong widget pesan pendeknya (shoutmix), agar pengunjung yang tidak suka naruh komentar biar naruh salam di shoutmixnya tadi
Terima kasih.

Antara mengatakan...

wah alhamdulillah sudah punya blog, cuma buat yang lebih menarik

Pengikut